Selasa, 19 Juli 2016

Liburan sekolah

Liburan Sekolah Yang Sangat Menyenangkan

Hai semua! aku akan menceritakan sedikit tentang liburanku.Liburanku sangat menyenangkan walau aku dan keluarga tidak banyak menghabiskan waktu di luar kota.kalau ingin tahu lebih banyak baca terus ya!

Pada hari kamis 17 juli 2016 sekolahku yaitu SMP Labschool Jakarta mulai libur sekolah yang berakhir pada tanggal 18 juli 2016 .saya sangat sedih karena harus berpisah dengan teman-teman kelas 7.Selama liburan saya dan keluarga banyak menghabiskan waktu di rumah hanya 3 hari terakhir yaitu tanggal 13 juli sampai 15 juli yang saya dan keluarga gunakan untuk pergi keluar kota sebenarnya pada tanggal 9 juli sampai dengan tanggal 11 juli saya dan keluarga sudah pergi ke bandung untuk berjalan-jalan.

Di bandung aku tidak mempunyai saudara disana tetapi kami pergi ke bandung hanya untuk liburan.Disana saya sebenarnya tidak mengunjungi tempat wisata manapun saya dan keluarga hanya bersantai-santai di hotel. pada hari pertama aku dan keluarga sampai di bandung pukul 10 pagi waktu Indonesia barat sesampainya disana saya dan keluarga bersarapan di sebuah tempat makan batagor langganan kami tetapi tempat makan tersebut belum buka dan akhirnya kami makan di tempat makan batagor di dekat tempat tersebut.setelah itu saya dan keluarga pergi ke sebuah toko disana orangtua saya mencari baju untuk saudara saya yang kecil sedangkan adik saya bermain di tempat bermain anak anak . lalu saya dan keluarga pergi ke hotel hotel tersebut Di hotel tersebut terdapat banyak fasilitas untuk para pengunjung seperti kolam berenang ,jogging track ,tempat bermain untuk anak kecil ,gym ,kandang berisi kelinci untuk anak anak bermain ,kuda untuk dinaiki oleh anak kecil , tempat parker yang luas , restoran , toko kue , dan lain lain .malamnya saya dan keluarga pergi untuk mencoba martabak terkenal di bandung yaitu martabak san Francisco ternyata disana sangat ramai jadi saya dan keluarga harus menunggu selama 1 jam toko tersebut sebenarnya tidak bisa dibilang tempat makan karena toko tersebut tidak berada di gedung.Jadi saya dan keluarga menunggu di mobil saaat menunggu menonton film sedangkan aku bermain hp.Malam itu setelah sampai di hotel saya  dan keluarga menonton film di televisi yang tersedia di kamar hotel.

Keesokan harinya ayah saya lari pagi di sepamjang jalan lalu sampai di hotel pukul 7 pagi sedangkan yang lain tidur di dalam kamar saat bangun aku mengetahui bahwa ayahku sudah kembali ke kamar dan sedang berganti baju setelah bangun adikku mengajakayahku berenang jadi ayah dan adikku berenang di kolam berenang hotel dan aku bermain menonton televise di kamar.Setelah selesai berenang kami sarapan di luar hotel.lalu sore harinya kami berencana ke hutan lindung diatas gunung tetapi karena ramai kami mencari tempat makan untuk makan siang dan santai santai.Pada saaatv kami saampai hujan langsung mengguyur kota bandung jadi disana sangat dingim.Disana saya dan adik saya bermain hp .Malamnya saya dan keluarga mempunyai janji dengan saudara ibu saya jadi kami pergi ke toko yang saya kunjungi pada hari pertama dan makan malam di sana.

Esok paginya kami hanya santai santai di hotel sampai jam 12 siang lalu kami check out dan makan siang lalu berkendara pulang ke Jakarta perjalanan ke Jakarta memakan waktu 2 setengah jam.